ads

Wednesday, June 22, 2016

Bercinta di Bulan Ramadhan berlipat ganda pahalanya

Bercinta adalah berhubungan intim antara suami istri atau pasangan sah dalam islam yang termasuk sunnah Nabi SAW, bercinta merupakan hal yang sangat urgent bagi pasanagan suami istri, karena dengan bercinta hubungan suami istri semakin lengket kayak perangko, hehehe, Nah apa hubungannya dengan bulan ramadhan yah?
Bulan Ramadhan adalah bulan dimana seluruh umat Islam di seluruh dunia berpuasa dari makan, minum dan bercinta di siang hari. Bulan puasa merupakan rahmad dari Allah juga merupakan kesempatan bagi umat Islam utuk menumpuk pahala karena dibulan ini semua amal kebaikan pahalanya dilipat gandakan 1000x sebagaimana dalam hadis yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim yang artinya :
“Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal hingga tujuh ratus kali lipat. (HR. Bukhari no. 1904, 5927 dan Muslim no. 1151)
Perbanyaklah berbuat baik yang bernilai ibadah seperti membaca al-Qur’an, sholat sunah, sedekah membayar zakat, berhubungan itim dengan pasangan yang sah juga merupakan ibadah yang berpahala besar bila dilakukan dimalam hari yaitu dimula mahgrib hingga imsak.
Ingat hubungan suami istri haram dilakukan pada siang hari saat berpuasa. Jika melakukannya maka puasa menjadi batal dan kedua pasangan dikenakan denda yaitu kewajiban memerdekakan seorang budak, atau jika tidak memungkinkan maka kedua pasangan diwajibkan menggantinya dengan berpuasa selama dua bulan berturut-turut atau dengan memberi makan 60 orang fakir miskin.
Berikut ini beberapa tips melakukan hubungan seksual selama bulan puasa yang perlu Anda INGAT.
Bercinta adalah ibadah
Dalam Islam, hubungan seks dengan pasangan yang sah termasuk ibadah karena itu melakukannya berarti mendapat pahala apalagi dibulan Ramadhan pahalanya berlipat-lipat. Tetapi ingat jangan dilakukan disiang hari karena itu dilarang (haram).
Atur waktu
Waktu yang sempit selama bulan puasa mengharuskan setiap pasangan untuk bisa menahan nafsu dan hanya melakukannya di waktu yang diijinkan. Tentu saja hal ini termasuk hal yang sulit terutama oleh mereka yang masih berstatus pengantin baru.
Bersabarlah dengan melakukan banyak perbuatan baik di siang hari. Setelah berbuka dan sholat tarawih, anda masih memiliki waktu yang cukup banyak untuk berhubungan sebelum masuk waktu makan sahur dan imsak.
Lakukan hubungan intim setelah sholat tarawih
Kenapa setelah sholat tarawih? Karena bila dilakukan terlalu malam ditakutkan Anda terlalu lelah akhirnya tidak bangun dipagi hari untuk melaksanakan ibadah sahur dan sholat subuh. Tetapi bila Anda dapat memastkan bisa bangun pagi silahkan berhubungan kapan saja asalkan sebelum tiba waktu imsak.
Saling mengerti
Sikap saling mengerti dan memahami mutlak harus dikedepankan. Jika salah satu pasangan sedang tidak mood untuk bercinta maka pasangan lainnya harus mengerti. Seks adalah ibadah jika dilakukan dengan hati yang ikhlas. Dan jadikan hubungan Anda berkualitas karena tidak dapat diulang pada siang hari, hubungan yang berkualitas adalah hubungan dimana Anda dan pasangan sama-sama merasakan kepuasan. Rata-rata seorang wanita merasa puas bila melakukan hubungan diatas 10 menit (bukan termasuk forplay).
Mandi wajib setelah berhubungan tetap harus dilakukan sebelum waktu imsak masuk. Karena itu aturlah waktu sebaik-baiknya agar anda tidak menjadi kerepotan usai bercinta di bulan puasa.
Demikian informasi singkat tips berhubungan intim di bulan Ramadhan, agar perbuatan tersebut tetap dinilai sebagai pahala dan tidak merusak nilai puasa.

No comments:

Post a Comment