ads

Tuesday, May 3, 2016

Ginjal Sehat, hidup lebih bermakna

Tubuh manusia adalah satu kesatuan penggerak yang masing masingnya punya fungsi penting. Diantaranya adalah Ginjal, Salah satu fungsi ginjal adalah membersihkan racun dan produk limbah di tubuh kita. Banyaknya macam dan ragam asupan yang dikonsumsi oleh manusia menyebabkan terlalu banyak racun yang masuk ke tubuh sehingga Anda perlu membersihkannya agar ginjal tidak terlalu berat dalam melaksanakan fungsinya.


Membersihkan ginjal adalah tugas kita agar kita sehat, berbagai cara bisa kita lakukan, prosesnya sederhana. Anda tak perlu menghabiskan banyak uang untuk membersihkannya apabila melakukan beberapa tips di bawah ini seperti dilansir dari Liputan6 :
1. Air putih 
Langkah yang paling penting adalah minum cukup air putih dengan interval reguler. Tanpa air, Anda jangan bermimpi ginjal bakal sehat.
2. Jus bit 
Bit mengandung phytochemical yang sehat. Bahkan, jus bit dapat mengurangi kadar asam dalam urine. Alhasil, minum jus bit dapat meningkatkan fungsi ginjal.
3. Jus Campuran
Cobalah mencampur jus lemon dengan beberapa tetes cuka sari apel dan secangkir air. Konsumsi jus campuran ini sesekali karena baik untuk ginjal. 
Demikian cara menyehatkan ginjal yang sederhana dan tanpa rumit dan biaya.

No comments:

Post a Comment